Hade Goreng Meunang Sorangan !


close
cbox

Membuka Format RAR, ZIP dll di Hp Java

Ditulis ku Unknown Sabtu, 24 Desember 2011


Postingan Kali ini saya akan membahas tentang membuka File ZIP, RAR, dihandphone Java. Memang Biasanya membuka Format R
AR dan ZIP dihandhpone Java kurang Nyaman dalam arti tidak selengkap fitur-fitur yang ada dikomputer. Tapi Jika sewaktu-waktu sobat sangat membutuhkannya kan sangat berguna untuk berjaga-jaga, Contoh Seperti Saya yang telah mengunduh Game di 4shared tapi saya bingung kenapa tidak bisa langsung diInstal dihp saya padahal biasanya setelah download selesai maka otomatis hp saya langsung autoinstal,








setelah saya melihat format file tersebut ternyata RAR. Saya langsung bingung kenapa formatnya RAR setelah itu saya mencari suatu aplikasi untuk mebuka format RAR, ZIP dll. Nama Aplikasi itu adalah JZIPMAN menurut saya aplikasi ini cukup bagus dan fiturnya cukup memadai, dari yang saya coba satu per satu hanya JZIPMAN yang benar-benar bisa mengekstrak file RAR, ZIp dll.


Jika agan Ingin mencobanya lansung saja download DISINI.

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi saya !