Hade Goreng Meunang Sorangan !


close
cbox

Custom cursor keren | Di windows

Ditulis ku Unknown Jumat, 17 Februari 2012

Kali ini ane mau share tentang Custom cursor keren, tau Cursor kan ? kalo gk tau deso nih xD Cursor itu yang kaya gini neh >>     Apakah gk bosen liat cursor kayak gitu ? wah kalo ane sih bosen banget, soalnya gk ada yang menarik dari cursor itu cuma blank aja putih waranya xD. Jika kamu juga bosen kebeneran ane punya koleksi Custom cursor banyak, dan cursornya gk diem (bergerak) xD.


 Cara memakainya :
1. Download file nya >> DISINI

2. Ekstrak filenya,

3. Copas ke Local disk C >> Windows >> Cursor

4. Buka Control panel,

5. Jika sudah di Control panel, Klik Mouse Properties, klik Tab Pointers kemudian di bagian Customize double klik Normal Select(Kursor Tetap) dan cari file cursor yang tadi sudah di download, misal cur2.ani kemudian klik Open.

6. Selanjutnya klik Apply dan OK lalu lihat hasilnya,kursor kamu sekarang jadi keren.


Segitu aja Gan dari ane,

SEMOGA tidak BERHASIL yo xD

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi saya !