Hade Goreng Meunang Sorangan !


close
cbox

Download Game Pac-Man | homemade

Ditulis ku Unknown Kamis, 26 Januari 2012





Pada tau Pac-Man kan?? Game Nintendo yang terkenal di era tahun 80-an itu lho, pasti lah kalian tau.

Pac-Man dibuat oleh seorang karyawan Namco bernama Toru Iwatani, dan dikembangkan oleh Namco pada tanggal 22 Mei 1980. Pac Man kini dianggap sebagai salah satu permainan video klasik serta merupakan salah satu icon tahun 80-an. Salah satu alasan kesuksesannya adalah bentuk permainannya yang sederhana dan digemari semua kalangan.

kali ini saya akan memposting tentang game Pac-Man buatan saya sendiri (pastinya berbeda dengan Pac-Man yang asli), walaupun game ini sudah jadul, tapi tetap seru.

Game ini adalah game pertama buatan saya, yang saya buat dengan Game Maker 8.0 Pro. dan tutor dari Garuda Software Project .

Anda tertarik untuk mencoba game ini ?? itu harus :D
Itung-itung nostalGILA main game PACMAN ini,
tanpa basa-basi lagi silahkan Download :

  1. ChocoP Says:
  2. wow, keren banget sob.ajarin cara buatnya dong. saya udah punya gm 8 pro tapi gak ngerti pakenya
    XD

     
  3. Unknown Says:
  4. saya juga masih pake tutor dari http://www.garuda-sp.blogspot.com/ :*

     
  5. asik asik .
    dayz bisa bikin game

     
  6. Zulhendri Says:
  7. semoga dengan ini indonesia menjadi lebih kreatif... buat DayZ bisa posting tutorial dari pengalaman kamu ke blog ini,,, agar pengunjung blog ini bisa mempelajari juga cara membuat gamenya....

     
  8. Unknown Says:
  9. DoctorPatrick : akakakaka :*


    kak Zulhendri : makasih ya kak, insyaallah kalo ngeshare tutornya XD

     

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi saya !